Selasa, 10 Maret 2009

Anjing Pudel Bisa Berjalan Seperti Manusia



CHINA - Seekor anjing pudel di China menjadi terkenal layaknya seorang selebritis. Dia terkenal, karena anjing lucu itu bisa berjalan seperti manusia dengan dua kakinya.

Seperti dikutip People Daily, Selasa (10/3/2009), anjing bernama Gou-Gou bisa berjalan dengan dua kakinya bersama pemiliknya, Wang Guoqiang setiap sore hari dari pukul 3 sore di Kota Xi'an.

Warga sekitar kemudian mengikuti iringan langkah Gou-Gou dengan cara bergerombol di belakang sampai terkagum dengan aksi dari anjing pudel tersebut.

Tuan Wang si pemiliki anjing mengatakan dirinya memutuskan untuk mengajari Gou-Gou berjalan seperti manusia sejak anjing itu masih berusia 18 bulan.

"Kadang-kadang ia menarik jaket saya untuk mengajak berjalan, atau dia berjalan di depan saya, terkadang di menoleh juga ke belakang jika saya berjalan mengikuti dia, seolah-olah dia menunggui saya," kata Wang.

"Lalu ketika saya bermain Accordian, dia (Gou-Gou) mengikuti iramanya dan berdansa dengan cara berdiri dengan dua kaki seperti manusia berdansa," papar Wang.

Tak hanya berjalan, Wang juga mengklaim anjing pudel unik itu bisa menjawab telepon. Dia mengatakan, ketika telepon berdering, dia langsung berdiri seolah ingin mengangkat telepon.

Perawatan Gou-Gou pun seperti manusia. Dia selalu diberikan daging tiga kali sehari, mandi dua kali seminggu bahkan terkadang Gou-Gou menggunakan pasta dan sikat gigi yang sama dengan majikannya.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger